Monday, May 25, 2015

Elemen-elemen lagu Utopia—Apapun Yang Terjadi

Semua orang mungkin pernah mendengar istilah “cinta buta”. Istilah ini merujuk ke kondisi seseorang yang dibutakan oleh cinta. Mereka yang tidak memandang rupa pasangan maupun mereka yang rela melakukan apapun untuk seseorang yang mereka kasihi. Mereka juga berideologi “apapun yang terjadi” mereka selalu ada untuk dirinya, apapun yang terjadi dirinya adalah milik mereka. Jika kamu termasuk ke kategori mereka, kamu perlu tahu bahwa ada lagu band Utopia yang cocok untukmu. Kamu bisa download lagu utopia apapun yang terjadi untuk bisa menikmatinya.

Cinta dan ketulusan untuk seseorang yang terkasih
Elemen cinta dan ketulusan merupakan dua elemen penting dalam lagu-lagu pop Indonesia. Dua element tesebut juga elemen terpenting dari lagu ini. Hal ini merujuk pada seseorang yang sangat mencintai kekasihnya. Apapun yang terjadi di depan mereka, seseorang ini akan selalu berada di sisi sang kekasih. Terlebih lagi, ketulusan yang diperkuat dengan cinta buta yang dimiliki oleh seseorang membuat orang itu rela menjadi apa yang diminta dan diinginkan oleh kekasihnya.  Hal ini bisa menjadi cerminan kondisi saat ini yang mana banyak orang yang berubah demi orang yang dicintai. Mereka yang dulunya pemalas menjadi rajin. Mereka yang dulunya tidak pernah bisa memainkan gitar menjadi bisa main gitar demi mewujudkan idaman sang kekasih. Hal itu semua demi kekasih yang mereka perjuangkan. Jika kondisimu seperti yang disebutkan diatas, kamu perlu download lagu utopia apapun yang terjadi.

Takdir
Elemen selanjutnya adalah takdir. Mereka yang percaya bahwa takdir akan mempersatukan mereka. Mereka mempercayai dengan usaha yang mereka kerahkan selama ini untuk kekasihnya maka takdir akan menjawabnya. Takdir dipercaya merupakan hasil akumulasi dari usaha yang dikerahkan dan izin dari yang maha kuasa. Jika takdir ini pula yang menjodohkan lagu ini dan kamu, kamu perlu  download lagu utopia apapun yang terjadi ini. Kamu tidak akan menyesal untuk menjadikan lagu Utopia ini menjadi salah satu lagu favoritmu. Download sekarang dan check it out !

No comments:

Post a Comment